Jumat, 31 Mei 2013

anime house






Field Break Pertama, saya habiskan lebih banyak di Banjarbaru, dan di Anime House tentunnya. :)

Sejak kecil saya dan Gia hobi baca komik dan buku bergambar. Seminggu sekali bapak membelikan kami 2-4 buah buku. Saat saya dan Gia sedang asyik membaca, bapak dan ibu tidak akan mengganggu apalagi memarahi. Nilai sekolah Gia memang cukup bagus jadi tidak ada alasan untuk mereka menghentikan saat Gia membaca sampai larut malam. Bagaimana dengan saya? Jika ada yang menghentikan saya membaca, saya akan ngambek. Hahaha. Tidak juga, nilai sekolah saya tidak cukup baik. Tapi saya cukup aktif dengan kegiatan sekolah dan hobi saya menggambar. Orang tua saya mendukung apapun yang saya kerjakan.hihi 
Oia, koleksi buku kami cukup banyak saat itu. Dari usia SD, saya memang sudah suka membuat kerajinan tangan kemudian dibantu Gia untuk memasarkan ke teman-temannya. Kemudian, karena kami ingin punya lebih banyak buku lagi, kita memutuskan untuk membuka usaha kecil, yup taman bacaan yang kami sebut Anime House. Sampai sekarang kami punya bangunan tidak terlalu besar di belakang smp 1 Banjarbaru. :)

3 komentar:

  1. klo fotonya ada akunya lebih bagus lgi mba .. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sini, kirimin foto adit biar mba crop trus di tempel :P

      Hapus
  2. Di sana apa bisa membaca langsung di situ? Atau harus menyewa dulu?

    BalasHapus