Sabtu, 04 Mei 2013

my only crush





Satu minggu  setelah hari pertama kami (akhirnya) benar-benar kenal. Kami memutuskan pergi ke pantai. Lebih tepat nya saya ingin tau banyak tentang kamera dan cara menggunakannya. Hihi. Andry wibowo dan banyak hal yang dia lebih dahulu tau dari semua yang saya tanyakan, mungkin itu yang membuat hal sederhana menjadi menarik. Yang tidak saya mau sampai (yang akhirnya) membuat  saya mau, lebih dari apapun. Hope. Mungkin lebih akrab jika saya sebut demikian. Andriwi sudah banyak sekali mengambil gambar dan tentunya dia tau lebih banyak hal yang harus dilakukan. Mungkin ini juga yang (kadang) membuat saya berkata, “Aku gak mau difoto”. Lebih kepada rasa percaya diri yang menurun sepertinya. Minder. Hahaha

Pantai Angsana, Batulicin, Kalimantan Selatan, Januari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar