Minggu, 19 Mei 2013

3 days










 

Setelah lelah seharian keliling kota Jogja, (sejak saya kecil) bapak selalu mengajak untuk mampir solat di kawasan masjid besar Mataram Kotagede. Bahkan terakhir kami kesana saya masih diajak untuk mampir, dan makan bakso favorit. :)

Saya suka pantai. Bukan untuk berenang. Suka saja. Ditambah pohon di pinggir pantai. Waaah saya suka sekali. Dan pasirnya jika diinjak kaki saya akan masuk dan telapak saya hilang. Saya tidak boleh berdiri terlalu lama. Jadi saya harus (setengah) berlari. Waaahh dari pinggiran pantai bapak sibuk meneriaki saya untuk tidak terlalu dekat ombak. Dan menurut kalian apa saya dengar kalau suara ombak lebih keras dari suara bapak? Hihi.

Setiap melangkahkan kaki, saya teringat Andrywi dan itu membuat saya geli. Kalau dia ada di sini pasti saya  akan minta gendong bolakbalik. Dan pasti kakinya akan tenggelam di pasir sampai setinggi lutut, dan sulit bergerak karena ada saya di atas badannya yg sedang asyik, mungkin setengah meloncat :D



Pantai Sundak, Desa Sidoharjo Kec.Tepus, Kab.Gunung Kidul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar