Selasa, 19 November 2013

+ & -

Jika saya positif maka dia adalah negatif. Jika saya negatif, maka dia memilih jadi positif. Dalam perdebatan kita harus berada di pihak yang berbeda. Kadang ini tidak menarik, saya cenderung marah dan merasa dipaksa untuk kalah. Pelukan setelah perdebatan panjang, kemudian akan ada nasihat dan ada "kamu juga ga salah" untuk saya. Semua orang hanya perduli dengan apa yang mereka suka, begitu juga dengan saya. Saya tidak pernah tau cara menghitung skor di permainan tenis meja dan merk celana jeans paling murah di Batulicin. Karena ketertarikan saya bukan disana. Tapi saya tidak pernah merasa terganggu jika ada orang lain yang lebih jago tentang dua hal tersebut. Lalu kenapa orang lain repot dengan apa yang saya kerjakan? 
Mungkin karena apa yang Andrywibowo pernah bilang ;
"Kamu ga bisa maksain orang lain suka sama apa yg kamu suka"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar